Event ini akan membahas strategi, investasi, struktur NFT dari 30 pakarnya secara langsung!

SnapCrab_NoName_2022-3-11_11-49-45_No-00.pngFoto: Dok. Unsplash

Ubud akan menjadi lokasi event NFT yang akan berlangsung selama tiga hari. Event ini akan membahas strategi, investasi, struktur NFT dan prediksi dari tiga puluh pakar global NFT yang akan berkumpul di Bali dari tanggal 9 sampai dengan 11 April 2022.

Acara ini akan menyelenggarakan 300 Pameran NFT dari kolektor, investor, seniman, dan pencipta. Pengembangan Metaverse dan Experience NFT termasuk Proyek Bali Tourism, Bali Experience Art, dan Learning.

“Kami mengharapkan sekitar 200 peserta bisa datang secara langsung dan sekitar 500 peserta bergabung secara Virtual.” Kata Arthur Carmazzi, penulis buku dan pencipta Galileo Experience NFTs. 

 

SnapCrab_NoName_2022-3-11_11-49-54_No-00.pngFoto: Dok. Unsplash


Para peserta yang datang adalah dari kalangan Venture Capital, Investor, Seniman dan Management, ada juga tentunya peserta yang merupakan pemula dan ingin belajar seputar NFT. Lebih menariknya lagi, hoteliers sepertinya akan berdatangan untuk mencari tahu bagaimana bisa menggunakan NFT untuk kepentingan akomodasi yang tentunya adalah industri yang sangat besar di Bali. Beberapa pembicara juga akan berbagi perjalanan mereka memulai NFT from zero to hero.

Acara ini juga akan menjadi hari peluncuran basis Blockchain baru DAO (organisasi otonom terdesentralisasi) melalui asosiasi Seniman Bali yang dikenal sebagai TITIAN, di mana pembelian NFT dikumpulkan dan seniman serta pemilik NFT menentukan cara membelanjakan uang untuk tujuan mendukung Seni Bali.

Tatler Asia
© 2022 Tatler Asia Limited. All rights reserved.